BAZNAS Sinjai Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Pulau 9

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Kelata— Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sinjai, menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Kamis, (23/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung pengurus BAZNAS Sinjai, Muh. Fasil dan Abdul Jalil yang didampingi Kapolsek Pulau 9 Ipda Sasmito, Babinsa Husen serta Staf dari Kementerian Agama Kabupaten Sinjai yakni beras, minyak goreng, gula dan mie instan kepada 25 warga dari 4 desa yang ada di Kecamatan Pulau Sembilan.

Berita Lainnya

Abdul Jalil menuturkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BAZNAS Kabupaten Sinjai kepada masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Jangan dilihat jumlah yang kami berikan, tapi ini sebagai bentuk kepedulian BAZNAS kepada saudara kami yang memerlukan bantuan,” katanya.

Kemudian, Ipda Sasmito, Kapolsek Pulau 9 yang didampingi Koptu Husen Babinza Pulau 9 mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Sinjai atas kepeduliannya kepada masyarakat Pulau Sembilan.

“Kami mengapresiasi BAZNAS Sinjai yang selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau Sembilan, semoga apa yang diberikan menjadi berkah,” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Desa Pulau Harapan, Harsan mewakili warganya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Sinjai atas kepedulian dan bantuannya.

”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kami,” harapnya.

Atir

loading...
  • Whatsapp