GMK Sinjai dan Ponpes Al Amin Bagi 80 Paket Sembako Ke Warga Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Gerakan Mahasiswa Kampus (GMK) Sinjai lakukan penyaluran sembako sehari sebelum bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Kamis, (23/4/2020).

Bertajuk GMK peduli bekerja sama dengan pondok pesantren Al-Amin, menyerahkan 80 paket sembako yang diserahkan melalui door to door.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan, Apriyana Purwanti koordintor kegiatan GMK Peduli, jika aksi yang dilakukannya sebagai bentuk kepeduliaan terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami terlebih dahulu data, beberapa warga Sinjai yang memang layak mendapatkan bantuan ini, dana ini juga berasal dari donasi beberapa warga yang dermawan dan donasi pondok pesantren Al Amin Kajuara,” ungakpnya.

Hal yang sama disampaikan, Rahmatullah Amin selaku pembina GMK Sinjai mengatakan jika aksi ini dilakukan dalam meringankan beban ekonomi masyarakat dari dampak yang di timbulkan covid 19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat berguna dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan sembari kita bersama-sama mensosialisasikan dan simulasi dalam menangani covid-19 sebagai wujud nyata partisipasi memutus mata rantai covid 19 di kab. Sinjai,” jelasnya.

Rahmatullah Amin yang juga dosen IAIM Sinjai ini, mengajak seluruh warga Sinjai untuk bersama-sama memerangi Covid-19 di tanah Bumi Panrita Kitta.

“Dengan harapan kita sama-sama saling berpangku tangan untuk mencegah dengan mentaati aturan pemerintah yang telah ada sebelumnya dengan kata lain di bolaenni loh pada idipa na jaji,” tutupnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp