PD IPM Sinjai Peduli Korban Kebakaran Sinjai Barat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai sambangi korban kebakaran rumah milik Rahman bertempat di Dusun Kampala, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat. Rabu,(22/4/2020) kemarin.

Bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai ini diserahkan langsung oleh koordinator aksi penggalangan dana IPM Sinjai, A. M. Rifaldi Akmal.

Berita Lainnya

“Donasi ini dari hasil penggalangan dana kader IPM Sinjai di masing-masing kecamatan, selanjutnya kami serahkan untuk saudara yang terkena musibah, semoga ini bisa bermanfaat,” jelasnya.

Ditempat yang sama Abdul Azis Ketua umum Pimpinan Daraeh IPM Kabupaten Sinjai menyampaikan terimah kasih kepada kader-kadee IPM yang telah berdonasi.

“Terimah lasih banyak kepada seluruh kader yang telah berbagi, dalam aksi ini, saya bangga atas respon baik seluruh teman-teman kader, semoga ini adalah bentuk awal kebersamaan kita kedepannya,” jelas Aziz.

Sememtara ditempat yang sama, Rahman mengucapkan terimah kasihnya kepada kader IPM Sinjai atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

(****)

loading...
  • Whatsapp