Anggota DPRD Sinjai Kawal Pembagian Sembako Bantuan Pemprov di 9 Kecamatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama Anggota DPRD melakukan pembagian paket sembako kepada sejumlah warga yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pembagian sembako ini di lakukan secara serentak oleh Pemkab dan DPRD Sinjai, di masing-masing Kecamatan, Sabtu (25/4/2020) kemarin.

Berita Lainnya

Hal ini merupakan sebagai respon pemerintah karena warga lebih banyak di rumah, dan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai akibat dampak virus corona atau COVID-19.

Dalam pendistribusian paket sembako, Anggota DPRD Sinjai turut menyaksikan penyerahannya dari rumah ke rumah sekaligus ikut menyerahkan langsung, seperti diantaranya, Anggota DPRD Hj. Kusmawati, Nurfa Damayanti, Andi Nurbaeti serta Darna yang berlokasi di Kecamatan Sinjai Borong, Anggota DPRD Ambo tuwo, H. Nur Alam yang berlokasi di Kecamatan Sinjai Tengah.

Kemudian, Wakil Ketua II DPRD Mappahakkang, Anggota DPRD Zulkifli, Drs. Akmal, A. Olivia Batari Sugi serta M. Takdir yang berlokasi di Kecamatan Bulupoddo, Anggota DPRD A. Zainal Iskandar, Hasna, Ardiansyah, Muh. Dahlan serta Abrachman yang berlokasi di Kecamatan Sinjai Timur.

Di Kecamatan lainnya, Anggota DPRD Zahra usman, Muzawwir, Muhammad Wahyu yang berlokasi di Pulau Sembilan, Wakil Ketua I DPRD Sabir, Anggota DPRD Andi Jusman, serta H. Bahar yang berlokasi di Kecamatan Sinjai Selatan.

Selanjutnya, Anggota DPRD Jamaluddin, Rustan, serta Kamrianto yang berlokasi di Kecamatan Tellulimpoe, Anggota DPRD Darwis, Fachriandi Matoa, Hj. Nurbaya Toppo, serta Zainal Abidin Hasnur yang berlokasi di Kecamatan Sinjai Barat.

Sekedar diketahui paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel yang jumlahnya sebanyak 700 paket, dimana setiap paket terdiri atas 10 kilogram beras, minyak goreng 2 liter, gula pasir, ikan kaleng, terigu 1 kilogram, mie instant 1 dos, teh celup dan telur 1 rak. (Adv)

loading...
  • Whatsapp