Komunitas YRKS Sinjai Bagikan Minuman Kesehatan di Posko Terpadu Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai sejak sebulan lalu hingga kini membentuk posko terpadu di setiap akses perbatasan.

Setiap pengendara yang masuk ke Sinjai, pengendara dan penumpangnya harus memeriksa kesehatannya terlebih dahulu.

Berita Lainnya

Sebagai salah satu perkumpulan kendaraan bermotor, Komunitas Yamaha King Rider’s Sinjai (YKRS) memberi apresiasi dengan adanya posko tersebut dengan memberikan bantuan minuman kesehatan untuk para petugas posko.

Adapun sasarannya adalah Posko Terpadu Covid-19 yang ada di Jalan Petta Ponggawae,
Posko Cappa Ujung dan Posko di Terminal Tellulimpoe. Senin, (27/04/2020), kemarin.

Selain itu, para tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai juga menjadi sasaran pemberian bantuan.

Ketua YKRS Sinjai, Chudy, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari para anggota YKRS Sinjai terhadap petugas yang bekerja maksimal dalam mencegah masuknya virus Corona di Sinjai. Selasa, (28/04/2020).

“Pemerintah, kepolisian, TNI, tenaga medis dan segala unsur terkait di Sinjai sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini dan ini patut kita apresiasi, karena hingga kini belum ada satu pun warga terkena virus Corona” katanya.

Bukan hanya itu, YKRS Sinjai juga aktif mengkampanyekan pesan-pesan sosial, seperti mengajak masyarakat bersama-sama memerangi wabah virus Corona.

Mereka juga mengimbau masyarakat untuk tetap berkegiatan di rumah. Kemudian menyerukan agar masyarakat menghindari kerumunan masal.

“Yang tidak kalah pentingnya menjaga jarak aman saat bersamaan dan selalu menjaga kebersihan,” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp