Remaja Masjid Raudhatul Muflihin dan Toko Mahrani Bagi-Bagi Takjil

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Seperti tahun sebelumnya, berbagai kegiatan sosial, banyak dilakukan oleh para donatur di bulan suci Ramadhan untuk saling berbagai.

Hal yang sama dilakukan, remaja masjid Raudhatul Muflihin Desa Puncak bersama pemilik Toko Maharani yang melakukan door to door dengan berbagi makanan kepada warga Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan. Rabu, (29/4/2020).

Berita Lainnya

Menurut Abd Syukur, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengeratkan tali silahturahmi kepada warga, dirinya juga mengatakan memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Tujuan lainnya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa ditahun ini,” ungkapnya.

Sementara, Dedi Setiawan ketua ramaja masjid Raudhatul Muflihin Desa Puncak yang bertugas dalam membagikan takjil ini, mengatakan jika warga sangat senang dengan kedatangan dirinya.

“Alhamdulillah kami dari remaja masjid Raudatul Muflihin Desa Puncak kurang lebih 50 nasi kotak habis dibagikan kepada warga, semoga ini bisa berkah, apalagi ini bulan suci Ramadhan,” Kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp