DWP Kemenag Sinjai Berbagi Dengan Fakir Miskin

  • Whatsapp

SINJAI, suara Jelata— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Sinjai aktif dalam aksi sosial, mereka giat berbagi kepada fakir miskin dan kaum dhuafa untuk meringankan beban di tengah wabah Covid-19.

Kegiatan mereka kali ini dikoordinir langsung oleh Ketua DWP Kantor Kemenag Sinjai, Dra. Nurliah Hafid. Kamis, (30/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DWP Kemenag Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari aksi kepedulian sosial untuk membantu sesama khususnya keluarga kurang mampu di tengah pandemik Covid-19.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan salah satu program kerja rutin setiap bulan ramadan.

“Alhamdulillah DWP Kemenag Sinjai betul-betul bersatu untuk membangun yang namanya kebersamaan karena dengan prinsip bahwa bersatu itu indah dan seberat apapun beban tersebut kita pikul bersama. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kemenag Sinjai serta semua pihak yang turut serta berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini, semoga semua aktivitas dan jerih payah kita bernilai ibadah di sisi Allah SWT” jelasnya.

Lanjut ia menambahkan, bantuan yang disalurkan tidak seberapa. Namun, yang paling utama adanya kepedulian dan saling berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

“Saya berharap, kita harus terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini, apa lagi dalam situasi Covid-19, sebagai wujud kontribusi kita terhadap Ibu Pertiwi yang tengah berduka. Kita jangan pernah lelah untuk melakukan perbaikan dan kepedulian” kuncinya.

(****)

loading...
  • Whatsapp