GLP Project Bone Bagi Handsanitizer Gratis Ke Warga Desa

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata–Banyak hal yang dilakukan pemuda untuk ikut terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diberbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Hal ini juga dilakukan Himpunan Pemuda Galung Lampe yang mengatas namakan dirinya GLP-Project melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer.

Berita Lainnya

Pemuda ini melakukan aksi sosial secara sukarela ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Dusun Galung Lampe, Desa Batulappa, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone. Kamis, (30/4/2020).

Informasi yang diterima Suara Jelata, kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) sebagai bentuk kepedulian pemuda melihat pandemik Covid-19 ini yang terus meningkat.

“Ini murni gerakan pemuda sebagai bentuk kepedulian melihat kondisi desa yang bisa menjadi tempat penyebaran Covid-19 sehingga kami mengambil tindakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer ke warga agar bisa lebih hati-hati dalam penyebaran virus ini,” ujar Andi Akbar ketua GLP Project.

Diirinya juga menyinggung, jika saat ini di Kabupaten Bone sudah ada yang dikabarkan terindikasi positif Covid-19, sehingga menurutnya warga sudah sepantasnya untuk lebih waspada dan tidak menganggap remeh virus ini.

Sementara sekretaris (YGBI), Andi Ihsan Abadi mengatakan jika kegiatan ini harus disupport sebab menurutnya, penyemprotan dan bagi-bagi handsanitizer gratis untuk kepentingan orang banyak.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus kita apresiasi dan support terus, karena ini kebaikan, karena tidak ada balasan kebaikan selain daripada kebaikan itu sendiri,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp