Silaturahmi di Pesantren, Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai Ajak Santri Bersama Cegah Corona

  • Whatsapp

Asriadi AR selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sesama umat Islam antara orang tua dan anak dan antara kakak dengan adik, (Dok. Lazismu STISIPM Sinjai).

SINJAI, Suara Jelata— Gugus Tugas Covid-19 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM Sinjai) dan Lazismu tidak henti-hentinya berbagi serta bersilaturahmi dengan Warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kali ini kembali melakukan kunjungan kerja ke Pesantren Syiar Islam Indonesia dan Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, Kecamatan Sinjai Timur. Jumat, (01/05/2020).

Asriadi AR selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sesama umat Islam antara orang tua dan anak dan antara kakak dengan adik.

Yang tujuannya saling mengingatkan untuk melakukan pencegahan dan penangulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai.

Dia mengatakan, tentang pencegahan Covid-19 seperti jangan mudik, tinggal di rumah, pakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan sudah dipahami, namun, terkadang dilupakan.

Olehnya itu dia mengajak untuk saling mengingatkan dan senantiasa berhati-hati, apalagi di Sinjai saat ini sudah ada yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, tim Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai juga menyerahkan bantuan dari Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai.

Kepala Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai, Asriadi AR berharap, bantuan ini mampu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang ada di Pesantren.

Dia pun mengucapkan terimah kasih kepada civitas akademika STISIPM Sinjai dan warga persyarikatan Muhammadiyah serta masyarakat yang sudah menitipkan amanahnya melalui Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai.

“Semoga selalu ditambahkan rejekinya dan sehat selalu dalam lindungan Allah Swt,” harap Asriadi.

Ikut serta dalam kunjungan tersebut, anggota Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai, Amiruddin, Irfan dan Ridwan.

Adv

loading...
  • Whatsapp