Uluran Tangan, Bocah Sinjai Timur divonis Tumor, Dari Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Bagi siapa saja yang ingin menghubungi orang tuanya atau memberikan bantuan, bisa menghubungi nomor telepon 082327151912 (Mahdiawal) atau bisa datang langsung ke rumah Muh. Aufar Resky.

SINJAI, Suara Jelata—Terbaring tak berdaya. Itulah derita yang dialami bocah berusia 4 Tahun 7 Bulan, Muh. Aufar Resky, sejak beberapa bulan terakhir.

Berita Lainnya

Anak dari pasangan Mahdiawal dan Satriani yang tinggal di Lingkungan Langguli, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Divonis pihak RS Wahidin Sudirohusodo Makassar menderita Tumor Intra Abdomen, rujukan RSUD Sinjai.

Sulitnya kondisi perekonomian kedua orang tuanya yang hanya berprofesi sebagai Tenaga Honorer disalah satu instansi Pemkab Sinjai.

Membuat pihak keluarganya memberanikan memposting penderitaan Muh. Aufar Resky, guna meminta uluran tangan dari berbagai pihak.

“Mau minta tolong, sempat ada uluran tangan. Ada 7 bulanan sakit, bolak balik Makassar menjalani kemoterapi. Besok masuk kemo ke 14 dan Rabu depan lanjut kemo ke 15,” ucap Nurhaliq Saifullah.

Menurut Saifullah, kondisi sekarang susah mendapatkan mobil penumpang ke Makassar maupun ke Sinjai, apalagi ongkosnya yang cukup mahal.

Untuk itulah, Muh. Aufar Resky sekarang masih berada di Makassar menunggu kemo berikutnya.

“Karena merasa kehabisan, kemarin motor Bapak Aufar dijual untuk membeli obat-obatan dan biaya perjalanan. Nasib sekarang ada Rumah Singgah Pemkab di Makassar sebagai tempat menginap yang sedikit membantu,” bebernya.

(*****)

loading...
  • Whatsapp