ACT-MRI Sinjai Massifkan Penyemprotan Disinfektan di Sinjai Utara

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pasca diumumkannya 7 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai oleh Pemkab Sinjai pada Jumat, 1 Mei 2020 kemarin, Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Kabupaten Sinjai semakin massif melakukan edukasi dan penyemprotan disinfektan di Wilayah Sinjai Utara.

Seperti pada Jumat siang kemarin, relawan ACT-MRI Sinjai mengunjungi beberapa fasilitas umum dan kompleks perumahan warga di 10 titik lokasi penyemprotan seperti di Kelurahan Bongki, Balangnipa dan Kelurahan Lappa.

Berita Lainnya

Ketua Relawan ACT-MRI Sinjai, Andi Fajar Aswan dalam rilisnya mengungkapkan bahwa, sejak diumumkan di masyarakat, terjadi kepanikan di masyarakat menyikapi Covid-19.

“Tentunya kami ajak kepada masyarakat agar tetap tenang dan cerdas dalam menyikapi wabah ini, dan tentunya banyak mengikuti himbauan pemerintah terkait tata cara penanganan Covid 19 di Sinjai” ungkapnya. Sabtu, (02/05/2020).

Selain penyemprotan, ACT-MRI Sinjai juga membuka kesempatan kepada dermawan yang ingin berkontribusi menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menyalurkan bantuan melalui ACT-MRI Sinjai atau mengantarkan langsung ke Sekretariat, Jalan Arif Rahman Hakim No. 02, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

loading...
  • Whatsapp