Saling Menguatkan Ditengah Pandemi, Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai Kunjungi Pesantren

  • Whatsapp

Asriadi mengajak untuk mengikuti himbauan pemerintah yang memiliki kewenangan dan keahlian dalam pencegahan Covid-19 ini, serta berikhtiar secara berjamaah yang disertai keikhlasan dan kesabaran.

SINJAI, Suara Jelata— Setelah berkunjung ke Pesantren Syiar Islam Indonesia dan Darul Hikmah Lenggo-lenggo, di hari ke-9 Bulan Ramadhan 1441 H, Gugus Tugas Covid-19 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIP) Sinjai, kembali melakukan silaturahmi ke Pesantren Darul Ihsan dan Pesantren Markaz Al Islamy Darul Istiqamah Sinjai. Sabtu, (02/05/2020).

Berita Lainnya

Selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai, Asriadi AR menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan untuk saling menguatkan sesama umat Islam.

“Sesama umat muslim, kita perlu saling menguatkan dan mengingatkan agar senatiasa berhati-hati. Pandemi Covid-19 umumnya akan memicu kepanikan, tetapi kita tidak perlu panik secara berlebihan sehingga menyebabkan menurunya imunitas,” katanya. Sabtu, (02/05/2020).

Asriadi mengajak untuk mengikuti himbauan pemerintah yang memiliki kewenangan dan keahlian dalam pencegahan Covid-19 ini, serta berikhtiar secara berjamaah yang disertai keikhlasan dan kesabaran.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, juga dilakukan penyerahan bantuan dari Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai.

Bagian Administrasi Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai, Salman, berharap bantuan ini mampu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang ada di pesantren, khususnya di bulan Ramadhan dan pandemi Covid-19 saat ini.

Lanjutnya, Kantor Layanan Lazismu STISIPM Sinjai mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika STISIPM Sinjai dan warga persyarikatan Muhammadiyah serta masyarakat, khususnya dr. H. Alimuddin, Sp.OG., selaku Direktur Klinik Restu Ibu yang sudah menitipkan amanahnya melalui Kantor Layanan Lazismu STISIP Muhammadiyah Sinjai.

“Semoga selalu ditambahkan rejekinya dan sehat selalu dalam lindungan Tuhan,” harapnya.

Ikut Serta dalam kunjungan tersebut, anggota Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai, Irfan dan Asran.

(****)

loading...
  • Whatsapp