Uluran Tangan Baznas Sinjai Untuk Aufar, Bocah Yang Menderita Tumor di Samataring

  • Whatsapp

Baznas Sinjai memberikan bantuan dana pengobatan untuk Aufar yang diterima langsung oleh Neneknya, (Dok. Baznas)

SINJAI, Suara Jelata–Melalui Layanan Aktif Baznas (LAB) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai kunjungi warga Sinjai yang mengalami sakit di Lingkungan Langguli, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, (4/5/2020).

Berita Lainnya

Baca Berita Sebelumnya disini: https://suarajelata.com/2020/05/01/uluran-tangan-bocah-sinjai-timur-divonis-tumor-dari-warga-kurang-mampu/

Muhammad Aufar Resky, seorang bocah yang tengah menderita tumor sehingga menjadi perhatian Baznas untuk turut andil dalam membantu kesembuhannya dengan memberikan bantuan.

Setelah mendengar kabar memprihatinkan tersebut, Baznas dengan segera menghubungi orang tua Aufar melalui Via Telepon untuk tau kebenaran informasi yang mereka dapat.

“Satriani ibu Aufar menceritakan kondisi anaknya saat ini. Aufar umur 4 tahun sudah 8 bulan menderita tumor 12 kali kemo dan 1 kali dioperasi. Sekarang Aufar sedang di rawat di RS Wahidin Makassar”, ungkap Tim Baznas.

Bantuan diserahkan Ketua LAB Sinjai Mufassil Lutfi bersama Wakil Wakil ketua III Ustadz Munir kepada salah seorang keluarga Aufar, untuk disampaikan kepada Ibu Aufar yang ada ada di Makassar demi menringankan biaya pengobatan Aufar.

Adapun bentuk kepedulian Baznas dengan memberikan bantuan dana biaya pengobatan yang diberikan secara langsung kepada pihak keluarganya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp