Tidak Mau Kalah Dari Bapaknya, Anak Bupati Sinjai Turun ke Desa Bagi Masker

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Seakan tidak mau kalah dengan kedua orang tuanya, dua anak Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Nurhilda ikut serta mencegah penularan Covid-19 di Sinjai. Selasa, (9/5/2020).

Andi NurQolby (8) dan Andi NurQaira (7) yang masih berusia belia ini ikut terjun langsung ke pelosok desa.

Bacaan Lainnya

Dia mengajak anak seusianya mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 dengan memakai masker.

Seperti yang terpantau hari ini, saat mendampingi orang tuanya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan. Selasa, (19/05/2020) siang.

Kedua bocah ini tampak membagikan masker gratis untuk anak-anak seumurannya yang didapatinya tidak mengunakan masker.

Sementara kedua orang tuanya yang didampingi pejabat teras Pemda Sinjai membagikan bantuan BLT DD dengan sistem door to door.

Hari ini di Kabupaten Sinjai, bantuan jaring pengaman sosial berupa Bantuan Sosial tunai (BST) yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemesos) atau APBN mulai disalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sinjai.

Untuk pencairan pertama BST penanganan Covid-19 dimulai di Kecamatan Sinjai Selatan, dengan total KPM BST penanganan Covid-19 ini sebanyak 428 KPM.

Pencairannya melalui PT Pos Indonesia yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kepada KPM di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan.

ZR

loading...
  • Whatsapp