Bulan Ramadhan Dimanfaatkan Pengurus KSR-PMI IAIM Sinjai Lakukan Aksi Kemanusiaan

DAERAH | News | Sosial
Pengurus KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan aksi bagi-bagi takjil bersama pengurusnya. Rabu, (20/05/2020).

Adapun kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mereka yang notabene bergerak pada bidang kemanusiaan bersama pengurus harian KSR. Selain itu, ini juga merupakan bagian proker tambahan yang bergerak pada bidang kemanusiaan

Takjil-takjil yang disediakan tersebut selanjutnya diberikan ke salah satu Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Sinjai, Sekolah Luar Biasa (SLB), kemudian Pasar Sentral Sinjai dan pengendara becak yang ada di pasar.

Fuadi, Wakil Komandan KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai menyampaikan, dia bersama pengurus harian turut membantu di tengah pandemi covid-19 dengan membagikan takjil menu buka puasa di beberapa lokasi.

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk sosial kemanusiaan untuk bagaimana kita berbagi di bulan suci Ramadhan ini dan musibah yang terjadi saat sekarang ini.

Salah satu ibu Panti Asuhan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan para mahasiswa, khususnya KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai.

Selain itu, dalam menyakurkan bantuan, mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.