Inilah Bentuk Kepedulian Legislator DPRD Sinjai Ardiansyah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Ardiansyah mengunjungi salah satu warga di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu, (20/5/2020).

Diketahui warga yang dikunjungi, Ardiansyah adalah salah satu warga lingkungan Langguli, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai ini yang telah divonis pihak RS Wahidin Sudirohusodo Makassar menderita Tumor Intra Abdomen.

Bacaan Lainnya

Namanya Muh. Aufar Resky (4,7), bocah pengidap Tumor Intra Abdomen, anak dari pasangan Mahdiawal dan Satriani ini sebelumnya diberitakan mengalami kesulitan perekonomian dalam pengobatan Aufar.

Hal ini yang membuat Ardiansyah turun tangan untuk membantu bocah penderita tumor ini. Saat dikonfirmasi via whatsApp, Ardiansyah membenarkan kunjungannya.

“Iya dinda, tadi mengunjungi anak yang kena tumor di Sinjai Timur, lingkungan Langguli dan memberi sedikit biaya pengobatan,” katanya.

Ardiansyah juga menambahkan, jika kunjungannya sebagai bentuk peduli wakil rakyat terhadap masayarakat yang membutuhkan, terlebih lagi disituasi pandemi Covid-19.

“Semoga lekas sembuh dan berharap kepada masyarakat turut mendoakan anak tersebut,” tulisnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp