Pemuda Bersama Owner Usaha Subur Aska Lakukan Aksi Sosial

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda Desa Aska bersama Usaha Subur Aska melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil pada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Bulukumba-Sinjai (Labettang). Kamis, (21/05/2020)

Rangkaian kegiatan yang telah terlaksana di Bulan Suci Ramadhan ini dijadikan sebagai momen silaturahmi dengan masyarakat dan juga tidak terlepas dari persoalan Covid-19 yang sangat berdampak di tengah kehidupan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal inilah yang memompa semangat mereka untuk berbagi dan turut serta membantu di tengah keterbatasan masyarakat.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan di tengah wabah Pandemi Covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat” tutur Israndi, Pemuda Aska.

Kemudian, Owner Usaha Subur Aska, Sulkifli Amris, menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama teman-teman yang sadar betul betapa pentingnya kontribusi pemuda di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sebagai Owner Usaha Subur Aska, sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, khususnya pada teman-teman Pemuda Aska selaku inisiator yang telah bahu membahu secara kolektif menjalankan kegiatan ini” katanya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp