Kapolres Sinjai Cek Posko Ops Ketupat 2020, Ini Pesannya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, menyempatkan waktu mengecek Posko Ops Ketupat 2020 Sinjai Borong, saat menyalurkan bantuan BLT-DD di Kecamatan Sinjai Borong. Jumat, (22/05/2020).

Kegiatan pengecekan Posko Operasi Ketupat 2020 dilakukan sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, yang pelaksanaannya selama 37 hari dimulai 24 April sampai 30 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan, memantau langsung pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Satpol PP.

“Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga dalam pelaksanaan tugas kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” katanya.

Lanjut Kapolres Sinjai, Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah.

“Segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan” tandasnya.

Ia menambahkan, berbagai upaya yang kita lakukan akan sia-sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

“Untuk itulah kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin menaati instruksi pemerintah” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp