Nasdem Sinjai Terima 500 Paket Sembako Anggota DPR RI

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fraksi Nasional Demokrasi (Nasdem), Hasnah Syam memberikan 500 paket Sembako kepada Nasdem Sinjai, untuk disalurkan kepada pengurus Nasdem Kabupaten, Nasdem Kecamatan, Nasdem Ranting dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Kamis, (21/05/2020) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan oleh staf ahli anggota DPR RI Maskur, dan diterima oleh DPD Nasdem Sinjai, Andi Akmal Yahya, yang disaksikan oleh Ketua Nasdem Sinjai, Andi Jusman.

Bacaan Lainnya

“Kader partai Nasdem Kabupaten Sinjai, sangat berterima kasih atas kepedulian ibu Hasnah Syam yang terus mencurahkan pikiran dedikasi kepada kami di Sinjai” kata Andi Kamal Yahya.

Lanjut, Andi Akmal Yahya, mengatakan Nasdem Sinjai akan memberi motifasi kerja dan rasa kebersamaan dalam bingkai Partai Nadem restorasi Indonesia gerakan perubahan.

“Gerakan Nasdem peduli adalah gerakan nasional yang dilakukan Partai bentukan ketua umum Surya Paloh kami diperintahkan untuk bergerak demi kemanusiaan dalam pandemik virus Corona ini” jelasnya.

Ia menuturkan, ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappisessu, terus memberikan kami motifasi dan semangat agar kerja-kerja kader Partai di Sinjai bergerak untuk kepentingan masyarakat..

“Kita bekerja mulai dari hasil pemilu lalu dan terus bekerja sampai pemilu akan datang.
Penyaluran bantuan ini pantau langsung oleh 3 angota Fraksi kami di Lapangan” imbuhnya.

Ia menambahkan, Kader Nasdem Sinjai mendoakan kepada Hasnah Syam agar diberi kesehatan, reski dan terus berjuang untuk masyarakat Indonesia terkhusus masyakarat Sulawesi Selatan.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi kader Nasdem serta ymsyarakat Sinjai dan mengurangi beban Pemerintah dalam hal kebutuhan pokok masyarakat Sinjai apalagi menghadapi hari raya Idul Fitri” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp