Tahap Ke III, Ika Smansa Sinjai 2015 Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Ikatan alumni Smansa Sinjai 2015 kembali menyalurkan bantuan sembako kebeberapa warga di Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (23/5/2020).

Penyaluran bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan IKA Smansa Sinjai 2015 kepada warga menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Bacaan Lainnya

Koordinator Bidang Humas Ika Smansa Berbagi, Muhammad Giyats mengatakan jika penyaluran bantuan hari ini merupakan tahap terakhir setelah sebelumnya telah melakukan penyaluran sebanyak dua kali.

“Hari ini, penyaluran tahap terakhir. Kami salurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan pada tahap sebelumnya, lokasinya ada di dua Kecamatan yang berbeda,” katanya.

Lanjut Giyats, bantuan tahap III ini berupa setengah rak telur dan beras 1 karung dibagikan setiap Kepala Keluarga sebanyak 12 paket.

Sementara Bendahara Kegiatan, Fitri Djayanti menjelaskan sebelumnya ada jutaan rupiah dana yang terkumpul selama melakukan open donasi.

“Alhamdulillah, dana yang sebelumnya telah terkumpul sebanyak 9,2 juta dan beberapa bantuan sembako oleh para donatur, hari ini sudah tersalurkan semua kepada warga yang lebih membutuhkan. Semoga ini bisa bernilai ibadah dan berkah dipenghujung Ramadhan tahun ini,” tutup Ririn sapaan akrabnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp