Kapolsek Sinjai Tengah Ikuti Rapat Evaluasi Penyaluran BLT DD

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai, AKP. Sunyoto, menghadiri rapat kordinasi dan evaluasi penyaluran BLT Dana Desa tahap pertama di Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.
Rabu, (27/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri, Danramil 03 Sinjai Tengah, Kapten Inf. Muhammad Sain, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Tengah.

Berita Lainnya

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP. Sunyoto, mengatakan terkait riak-riak di masyarakat terkait penyaluran BLT DD dan pendataannya agar para Kepala Desa lebih giat lagi turun ke masyarakat melihat kondisi warga yang sebenarnya.

“Untuk penyaluran tahap kedua agar verifikasi datanya lebih akurat agar tidak terjadi simpang siur ditengah masyarakat yang berakibat fatal” katanya.

Kapolsek menambahkan, mari belajar di Kecamatan lain yang akibat ketidak jelasannya informasi tentang calon penerima BLT Dana Desa hingga merenggut nyawa.

“Mengingat kondisi alam yang memasuki musim hujan diharapkan para Kepala Desa agar mengingatkan kepada warganya untuk meningkatkan kewaspadaan akan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini” tegasnya.

Sementara itu, Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri, mengapresiasi pembagian Dana BLT Dana Desa tahap pertama dibulan Mei 2020.

“Namun tidak menutup kemungkinan adanya pihak-pihak yang kecewa, karena dianggap tidak terdata seperti kejadian di Desa Baru namun setelah dikonfirmasi ternyata warga tersebut telah terdata namun tidak terverifikasi datanya secara online di Dinas Infokom Kabupaten Sinjai” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp