Positif Corona di Sinjai Bertambah 2 Kasus, Kini Dirawat di RSUD

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai kembali mengalami penambahan jumlah dari hasil uji Swab. Minggu, (7/6/2020).

Terbaru, Gugus tugas penanganan Covid-19 Sinjai mengumumkan adanya kasus baru, yang merupakan kontak sebelumnya dengan pasien Covid-19.

Berita Lainnya

Juru bicara penanganan Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib mengatakan hari ini (7/6) kembali ada keluar hasil uji Lab.

“Hari ini ada 18 orang yang keluar hasil swabnya dan hasilnya 16 Negatif dan 2 Positif, sementara 2 orang Positif yakni inisial N dan F berdomisili Sinjai barat hasil kontak dari pasien A cluster Makassar, ” kata Irwan.

Warga yang Positif ini merupakan OTG (orang tanpa gejala) dan saat ini sudah dipindahkan ke RSUD Sinjai dari Hotel Sinjai.

Hal ini dikarenakan, sejak tanggal 6 Juni kemarin pengiriman OTG yang positif Covid-19 ke Makassar tidak lagi dilakukan.

“Makanya sekarang kalau ada yang Positif dirawat di RSUD Sinjai,” beber Irwan Suaib.

Dengan bertambahnya jumlah ini, saat ini Positif Corona di Sinjai sudah diangka 25 kasus, jumlah yang sembuh 12 kasus dan sementara menjalani perawatan
13 kasus.

Jubir maupun Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai menghimbau kepada Warga untuk tetap waspada terhadap wilayah-wilayah yang terdapat kasus positif Corona dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Zhar

loading...
  • Whatsapp