Tabrakan di Tellulimpoe Sinjai, Pengendara Motor Dilarikan ke Puskesmas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai di pimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bantu evakuasi korban kecelakaan lalu lintas. Kamis, (25/06/2020).

Kejadian Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Poros Desa Kalobba tepatnya di tanjakan Dusun Attirongnge Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Adapun kronologi kejadian kendaraan roda dua Yamaha Jupiter MX DD 3451 ZJ yang di kemudikan oleh FR dari arah Timur menuju ke selatan tiba-tiba oleng ke kanan.

Kemudian dari arah yang berlawanan muncul kendaraan roda empat Honda Grand Civic No.pol DD 1142 IW yang dikendarai oleh ER sehingga terjadi tabrakan.

Pengendara kendaraan roda dua terpental ke arah sisi kiri jalan sehingga yang bersangkutan terjatuh menyebabkan korban mengalami luka cukup serius.

Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe AKP. Sudirman Mando, segera menuju ke Tkp guna mengecek dan evakuasi korban laka lantas.

Kapolsek Tellulimpoe AKP. Sudirman Mando, berharap semoga dengan kejadian ini kepada masyarakat kedepannya agar lebih mengutamakan keselamatan dan bukan kecepatan serta lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang – undang Lalu lintas.

Korban atas kecelakaan tersebut telah di rawat di Puskesmas Lappae, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai untuk penanganan lebih lanjut sementara proses laka lantas tersebut di serahkan kepada Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sinjai.

Rls

loading...
  • Whatsapp