Percepat Pembangunan di Daerah, Dandim 1425/Jeneponto Cek Satgas TMMD ke-108

  • Whatsapp

JENEPONTO, Suara Jelata— Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, selaku Dansatgas, melakukan pengecekan Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto di Aula Kodim 1425/ Jeneponto, Jalan Abdul Jali Sikki, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamo, Kabupaten Jeneponto. Senin, (29/06/2020).

Dalam arahannya, Dandim 1425 Jeneponto, mengucapkan selamat datang di Kodim 1425/Jeneponto, dimana kegiatan TMMD ini bertemakan “Pengabdian Untuk Negeri”.

Berita Lainnya

“Artinya, kita semua dipanggil untuk bergabung dengan satuan tugas TMMD 108 ini untuk kembali mengabdikan diri kita kepada negeri tercinta” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini bersifat membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat laju pembangunan di daerah, khususnya di Wilayah Kodim 1425/Jeneponto.

“Sehingga nanti program ini akan dilaksanakan kurang lebih satu bulan yang akan kita mulai 30 Juni besok, yang pada idealnya itu dilaksanakan upacara pembukaan, namun dengan kondisi saat ini dihadapkan dengan adanya Pandemi Covid-19” katanya.

Oleh karena itu, kegiatan pembukaan yang biasa dilakukan dalam bentuk acara penyerahan naskah hanya akan diwakili dan dihadiri oleh perwakilan dari tiap bagian.

“Perlu diketahui rekan-rekan semua kegiatan TMMD ini sudah berlangsung Pra TMMD dari bulan April sampai dengan hari ini dan sudah berjalan” ungkapnya.

Dandim menambahkan, TMMD ini sangat membantu masyarakat yang berada di lokasi, karena sejak dulu sampai sekarang baru kali ini terwujud, serta tidak ada yang melanggar etika sebagai prajurit.

“Karena kita semua memiliki jati diri yang sama dengan mereka kita dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat ini yang harus kalian pedomani” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp