Puluhan Personil Polres Sinjai Terima Penghargaan di HUT Bhayangkara 74

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Setelah pelaksanaan acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 tahun 2020, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, memberikan piagam penghargaan atau reward, kepada 24 personil Polres Sinjai yang dianggap berprestasi dalam melaksanakan tugas. Rabu, (01/07/2020).

Sebanyak 24 jajaran Polres Sinjai ini, diberikan Reward yakni 7 (tujuh) personil yang telah berhasil dan berprestasi mengungkap serta menangkap terduga pelaku tindak pidana pemerasan terhadap kepala Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Lainnya, 7 personil Timsus Polres Sinjai, yang telah berhasil dan berprestasi dalam pengungkapan kasus Curanmor dan kasus judi sabung ayam diwilayah hukum Polres Sinjai.

Serta, 3 personel yang telah berhasil dan berprestasi dalam melakukan pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Sinjai.

Selain itu, 1 (satu) personel Bhabinkamtibmas juara satu lomba balla ewako, 1 personel Bhabinkamtibmas juara satu lomba pidato kamtibmas dan 1 personel Bhabinkamtibmas juara satu lomba pos Kamling, 2 (dua) personel berprestasi dan dedikasi yang tinggi serta memiliki kepedulian sosial dengan cara membantu memakamkan jenazah covid-19 dikecamatan sinjai borong Kab. Sinjai.

Lainya, 1 personel berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan memiliki kepedulian memberikan bantuan berupa sembako di Polres Sinjai untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-9, serta 1 Polsek yang memenangkan lomba basis deteksi dalam rangka hari Bhayangkara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian Reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personil dalam pelaksanaan tugasnya.

“Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi” tandasnya.

“Terhadap personil yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp