TNI, Polri dan Pemkab Soppeng Gelar Ops Pendisiplinan di Pasar Tradisional Leworeng

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Anggota Polsek Donri Donri Aiptu kamaruddin memimpin kegiatan Ops Pendisiplinan di Pasar tradisional Leworeng Desa kessing, Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng. Rabu, (01/07/2020).

Dalam kegiatan Ops Pendisiplinan tersebut personil Gabungan Posramil Donri Donri, Polsek Donri Donri, Pemkab Soppeng meliputi Dishub, Sat Pol PP Dan dinas kesehatan menerapkan sistem satu pintu kepada masyarakat yang berkunjung.

Berita Lainnya

Sertu Mahmah mutiya Babinsa Posramil Donri Donri mengungkapkan dalam kegiatan ops pendisiplinan ini kita berikan himbauan kepada para pengunjung agar mencuci tangan sebelum masuk pasar begitupun sebaliknya jika ingin keluar Rumah.

“Selain itu para warga juga diminta agar menggunakan masker dengan menjaga jarak satu sama lain sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan” terangnya.

Para warga yang ditemukan tidak menggunakan masker juga diberi masker sebagai langkah mendukung Pemerintah dalam memerangi Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Donri Donri.

NA

loading...
  • Whatsapp