Warga Desa Era Baru Sinjai Terima Bantuan Beras Polri

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Peringatan hari Bhayangkara Ke-74, Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe, Polres Sinjai, AIPDA. Jusmin, bersama Kepala Desa Era Baru Baharuddin, melakukan penyaluran bantuan beras dari Polri, kepada masyarakat Pra-sejahtera di desa binaannya yakni di Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Kamis, (02/07/2020).

Bantuan beras yang disalurkan di Desa Era Baru sebanyak 80 Kg, yang diberikan kepada 8 KK yang masing-masing menerima sebanyak 10 kg/KK.

Berita Lainnya

Bantuan tersebut di fokuskan kepada masyarakat Pra-sejahtera yang belum menerima bantuan dari pemerintah ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi problematika yang tak kunjung usai.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas, memberikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk tetap menaati himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan sebisa mungkin untuk tidak bepergian keluar rumah” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tellulimpoe, AKP. Sudirman Mando, menuturkan kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp