Karang Taruna Lasiroku Gelar Turnamen Takraw

  • Whatsapp

KOLAKA, Suara Jelata—Sebagai salah satu program di Bidang Olahraga, Karang Taruna Desa Lasiroku, Kecamatan Iwoimenda sukses menggelar Turnamen Sepak Takraw Karang Taruna Cup 1 antar Dusun. Sabtu, (11/7/2020).

Turnamen yang digelar sejak 1 sampai 11 Juli 2020 tersebut mengeluarkan juara diantaranya, Legend Coffe Fc sebagai juara I, Karang Taruna Lasiroku sebagai juara II, dan Dusun 1 Fc sebagai Juara III.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Lasiroku, Drs. Nasrullah mengapresiasi kegiatan olahraga yang digelar oleh Karang Taruna Lasiroku, dia berharap berharap melalui turnamen kecil ini bisa melahirkan atlet-atlet muda dan terpenting menjaga silaturahmi antar lingkungan.

“Kegiatan olahraga seperti ini adalah suatu hal yang positif yang harus kita tumbuh kembangkan, dan support agar pemuda semakin kompak dan mengeluarkan kemampuannya melalui turnamen ini,” ungkapnya.

Di tempat lain, Ketua karang Taruna Lasiroku mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat karang taruna di desa Lasiroku dan terpenting menjaga keakraban antar pemuda.

“Pemuda desa Lasiroku harus tetap solid serta tetap menjaga silaturahminya, baik sebelum ataupun sesudah kegiatan ini berlangsung, karena kedepan Insya Allah kita akan tetap berkegiatan di Karang Taruna,” harap dia.

Laporan: Nihan

loading...
  • Whatsapp