Usai Pelantikan, Karang Taruna Laskar Baruttung Diminta Bersinergi Membangun

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Karang Taruna Laskar Baruttung, Desa Matajang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, menggelar Pelantikan dan Upgrading.

Bertempat di Aula Kantor Desa Matajang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.Sabtu, (11/07/2020).

Berita Lainnya

Dengan menyusun tema “Optimalisasi Peran Pemuda Dalam Mendukung Pembangunan dan Kemajuan Desa” dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hal ini, Ketua, Muh Yusuf Yuskar,
Sekertaris, Sahria Nandari dan Bendahara, Nurhikmah, dilantik oleh Kepala Desa Matajang, Abdul Haris.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Baruttung, Muh Yusuf Yuskar, menuturkan, dengan kepengurusan ini, sinergitas dengan aparat desa akan ditingkatkan.

“Saya yakin kita mempunyai potensi di Desa, karena itu, kita akan bersinergi dengan aparat desa untuk kemajuan desa kita tercinta” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Matajang, Abdul Haris, mengatakan, Ia sangat bersyukur karena terbentuknya Karang Taruna di Desanya.

“Setelah saya lantik, saya rasa ini adalah kinerja aparat desa kedepan. Karena pemuda yang dibutuhkan untuk membangun desa” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kahu, Andi Adil Fadli Lura, mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna Baruttung atas pelantikannya.

“Cerminan pemuda saat ini adalah cerminan pemerintahan kedepannya. Bagaimana kita berkreasi dan membuat hal-hal yang positif” ucap anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

Lanjut, setelah teman-teman dilantik, teman-teman harus berkomitmen dan membuat program-program kerja yang positif untuk membangun Desa.

“Karena Desa Matajang mempunyai potensi-potensi yang sangat besar, mulai dari bidang pertanian sampai bidang wisata” kuncinya.

Turut hadir, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kahu, Andi Fadli Lura, Kepala Desa Matajang, Abdul Haris, Ibu PKK Desa Matajang, Seluruh Ketua Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Kahu, Babinsa dan tamu undangan lainnya.

Laporan: Taqwa

loading...
  • Whatsapp