Disambut Hangat, Pengurus DPP GANN Temui Wakil Bupati Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN), didampingi Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal, Sekertaris Badan Narkotika Kabupaten Sinjai, Bulmawati, menemui Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong di Ruang Kerjanya, Selasa (14/7/2020).

Ketua umum DPP GANN, Fakhruddin Sanghaji Bima, menjelaskan kegiatan dalam rangka ajang silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja kepada pengurus DPC GANN Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Kedatangannya kami para pengurus tidak lain untuk bersilaturahmi, sekaligus kunjungan kerja pertama kami kepada pemerintah daerah Sinjai, dan pengurus DPC GANN Sinjai, kedepannya mampu jalan bersama bersinergi” jelasnya

Ia juga berharap, semoga dengan hadirnya lembaga ini di Kabupaten Sinjai, kedepan mampu mengedukasi masyarakat berjuang bersama dalam pencegahan narkotika.

“Semoga kehadiran lembaga ini di Sinjai, seluruh masyarakat Sinjai, bisa bangkit dan berjuang bersama demi generasi Sinjai sehat tanpa narkoba” harapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, menyambut hangat GANN. Di mana dengan hadirnya pengurus cabang GANN di Sinjai patut diapresiasi, sebab akan membantu Pemerintah dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi dan kita di Pemerintah daerah siap bersinergi dan bekerjasama” jelas pembina DPC GANN Sinjai ini.

Laporan: Asis

loading...
  • Whatsapp