Restu Warga Kelurahan Caile Iringi Langkah TSY-AM

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata—Warga Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba menginisiasi pertemuan silaturahmi dengan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau. Dimana kedua tokoh ini akan berpasangan pada Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

Tomy Satria dan Andi Makkasau kompak memenuhi atau menghadiri undangan silaturahmi itu. Kegiatan silaturahmi digelar di Jalan Stadion Bulukumba, Selasa (14/7/2020).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Tomy Satria dan Andi Makkasau disambut meriah oleh warga yang sejak awal menunggu. Dalam kesempatan itu, Andi Makkasau meminta restu warga perihal kesiapannya mendampingi Tomy Satria pada kontestasi elektoral Desember nanti.

“Saya tidak akan berbicara banyak dulu. Yang paling penting adalah saya meminta restu kita semua. Izinkan saya maju berpasangan dengan pak Tomy Satria pada Pilkada tahun ini,” kata Andi Makkasau.

Mendengar itu, warga kompak merestui TSY-Andi Makkasau dengan sorak sorai teriakan amin.

Menurut Andi Makkasau penting menyampaikan kabar baik itu kepada warga. Alasannya selain karena bentuk penghormatan dia juga mengaku tidak ada apa-apanya tanpa restu warga Bulukumba.

Dalam kesempatan itu, Andi Makkasau mengungkap secara gamblang alasan dirinya siap berpasangan dengan Tomy Satria. Andi Makkasau sudah lama kenal dan bersahabat dengan Tomy, selama itu pula ia menjajaki karakter kepribadian, kemampuan kepemimpinan dan pengalaman TSY, akronim nama Tomy.

“Saya selalu berpikir-pikir untuk mencari kesalahan atau kejelekan pak Tomy Satria. Namun rasa-rasanya semakin saya berusaha mencari kejelekan beliau yang muncul malah kebaikan dan hal-hal positif dari pak Tomy Satria,” tandasnya.(*)

loading...
  • Whatsapp