ASA Tinjau Pembangunan Perkemahan di Tahura Sinjai Borong

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melakukan Peninjauan lahan yang akan dijadikan Pembangunan Bumi Perkemahan yang berlokasi di TAHURA (Taman Hutan Raya Abdul Latief) Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong. Kamis, (16/07/2020).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengucapkan terima kasih kepada Para Personel Kodim 1424 Sinjai bersama masyarakat yang bergotong royong dalam hal pembukaan akses jalan pembangunan bumi perkemahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Letak bumi perkemahan ini sangat strategis karena lahan yang luasnya sekitar 1 (Satu) Hektar memiliki pemandangan alam yang indah seperti bunga, wisata agro, air terjun, dan hutan.

“Dengan adanya bumi perkemahan ini akan mendukung upaya pengembangan pariwisata untuk meningkatkan perekonomian dan edukasi kepada masyarakat sekitarnyakata. “Ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai telah memberikan perhatian khusus terhadap pengembangan Wisata Tahura yang menjadi salah satu program unggulan yang akan menjadi salah satu ikon pariwisata di Kabupaten Sinjai yang bisa menarik minat para wisatawan.

Giat Peninjauan ini didampingi oleh Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, dan Camat Sinjai Borong.

(*****)

loading...
  • Whatsapp