Direktur RSUD Sinjai Berganti

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), melantik sekaligus mengambil sumpah 84 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 84 pejabat yang terdiri dari 15 pejabat administrator (Eselon III) dan 69 pejabat pengawas (Eselon IV) itu, di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat sore (17/7/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu yang ikut dilantik adalah Direktur RSUD Sinjai yang baru, Dr. Kahar Anies. Dia mengantikan Dr. Amaluddin.

Selain dr Kahar Anies, Bupati ASA juga melantik 4 Lurah di dua kecamatan yakni Lurah Lamatti Rilau dijabat Ikramullah menggantikan Andi Mudzil Djalil yang juga dilantik sebagai Lurah Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

Dan dua Lurah baru yang dilantik diantaranya di Kecamatan Sinjai Barat, yaitu Lurah Tassililu dan Lurah Balakia.

Nama lainnya yang juga disebut dalam pelantikan tersebut adalah Mardiyah sebagai Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, serta Kepala Seksi Humas Diskominfo Statistik dan Persandian Sinjai, Iswan Ahmad.

Bupati Sinjai, mengatakan penempatan dalam satu jabatan merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan.

Olehnya itu kewajiban harus ditunaikan, tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

loading...
  • Whatsapp