Dipimpin Ketua Tim, Relawan TSY-AM Doakan Andi Yusuf Ali

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata—Relawan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau sama-sama mendoakan Andi Muhammad Yusuf Ali, bakal calon Bupati Bulukumba.

Andi Yusuf menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Jumat 17 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Doa bersama Relawan Kacamatayya itu dilakukan pada kegiatan silaturahmi Relawan Perempuan (Permata) Kacamatayya di Desa Salemba, Kecamatan Ujungloe, Sabtu (18/7/2020).

“Sebelum kegiatan kita selesai, saya mengajak kepada kita semua untuk sama-sama mendoakan saudara kita Andi Muhammad Yusuf Ali,” kata Fahidin dilanjutkan doa bersama.

Doa bersama ini dilakukan atas permintaan Tomy Satria. Dimana sebelumnya menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Andi Yusuf melalui akun Facebook pribadinya.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan sahabat, adinda Andi Muhammad Yusuf Ali. Secara pribadi saya ingin mengenangnya sebagai pribadi yang penuh respek dan cerdas. Kami doakan Insya Allah Khusnul Khotimah. Al-Fatiha,” tulis Tomy Satria di dinding facebooknya.

(*)

loading...
  • Whatsapp