Kapolres Sinjai Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan, menghadiri pengundian panen hadiah Simpedes periode II BRI Cabang Sinjai, di aula BRI Cabang Sinjai, Jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara Kabulaten Sinjai. Sabtu pagi, (18/07/2020).

Kegiatan tersebut turut Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojat, Ketua Pengadilan Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, pimpinan cabang BRI Sinjai Irfan Fahrizal, pimpinan unit BRI, para pegawai dan staf BRI Cabang Cinjai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diketahui sebagai upaya untuk meningkatkan daya minat menabung dikalangan masyarakat Kabupaten Sinjai dan sebagai bentuk apresiasi Bank BRI cabang Sinjai kepada para nasabah atas kepercayaan.

Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bank BRI sebagai bank yang dapat meningkatkan mutu perekonomian masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Bank BRI juga yang telah banyak bekontribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat dengan memberikan bantuan pinjaman kepada masyarakat di Sinjai, berupa bantuan Kredit maupun kredit Usaha Rakyat (KUR)” Jelasnya.

Selain itu, BRI Cabang Sinjai juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam peningkatan kesejahteraan petani dengan pemberian bantuan kartu tani kepada para petani di Sinjai.

(****)

loading...
  • Whatsapp