Update (18/7): Positif Corona di Sinjai Sudah Capai 103 Kasus

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, melaporkan Perkembangan virus Corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta, Sabtu (18/7/2020)

Dimana dalam perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sinjai, hari ini terdapat 10 warga Sinjai yang dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan ke keluarga masing-masing.

Berita Lainnya

Penambahan pasien sembuh ini menambah daftar pasien sembuh Covid-19 Sinjai yang sebelumnya telah dirawat di Kota Makassar. Kini jumlahnya 59 orang.

“Hari ini Sabtu tanggal 18 Juli 2020, ada 10 orang yang sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Makassar dalam program wisata Covid-19”, kata Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib.

Selain kabar gembira ini, Irwan Suaib juga membeberkan penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Sedikitnya 4 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Hari ini ada juga kabar kurang baik karena selain sembuh ada penambahan 4 pasien positif Covid-19”, sambungnya.

Mereka yang terkonfirmasi positif, menurut Irwan adalah warga Kecamatan Sinjai Timur 1 orang, Sinjai Utara 2 orang dan 1 orang warga Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

“Yang positif hari ini A (27) perempuan alamat Kecamatan Sinjai Timur, DT (59) perempuan alamat Kecamatan Sinjai Utara, SN (85) perempuan alamat Kecamatan Sinjai Utara dan N (51) perempuan alamat Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone”, jelasnya.

Sekaitan dengan hal tersebut, Irwan berharap masyarakat Sinjai tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Guna memutus penyebaran Covid-19.

Dengan penambahan 4 orang positif Covid-19, maka total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai sebanyak 103 orang. Sedangkan jumlah pasien sembuh 69 orang dan 34 orang masih dalam perawatan.

Dari data tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, akumulasi pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Sinjai sebesar 70 persen.

loading...
  • Whatsapp