DPC HIPPMAS Tellulimpoe Sinjai Resmi Punya Ketua Baru

  • Whatsapp
Baju putih: ketua baru

GOWA, Suara Jelata— DPC HIPPMAS Tellulimpoe, telah mengadakan musyawarah cabang di BTN Bumi Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sabtu, (18/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, Azhar Hidayat, terpilih sebagai nahkoda baru masa periode 2020/2021 menggantikan Syamsuddin selaku Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum periode 2019/2020, Syamsuddin, menuturkan bahwa HIPPMAS terkhusus DPC HIPPMAS Tellulimpoe akan terus progresif dalam melahirkan kader-kader yang berintelektual untuk berbuat lebih baik di kampung halaman kelak.

“Diharapkan kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah menemani dan mensukseskan selama satu periode lalu dalam kepengurusan” tutur Syam, sapaan akrabnya.

Senanda dengan itu, Ketua Umum periode 2020/2021, Azhar Hidayat, mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan oleh para senior, teman-teman dan adik-adik.

“Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dalam kepengurusan ini dapat terealisasi dengan baik, dan tidak lupa untuk menjunjung tinggi nilai sipakatau, sipakainge, sipakalebbi dalam bertindak lebih baik untuk kampung halaman” kuncinya.

Diketahui, pada musyawarah cabang DPC HIPPMAS Tellulimpoe diikuti oleh 2 kandidat yakni Azhar Hidayat, dan Rijal yang keduanya merupakan mahasiswa yang punya kompeten dalam berlembaga.

Laporan: Takwa

loading...
  • Whatsapp