Wakapolres Bone Pantau Banjir di Boccoe dan Ajangale

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Intesitas hujan yang tinggi, mengakibatkan air sungai Walennae meluap, yang berbatasan langsung dengan daerah Kabupaten Wajo.

Mengakibatkan wilayah Utara Kabupaten Bone terkena banjir, khususnya wilayah Kecamatan Ajangale, Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Cenrana.

Berita Lainnya

Karena itu, Wakapolres Bone, Kompol Muh Asrofi, bersama Kabag Ops Kompol Muh Erwin Surahman dan Kasat Sabhara AKP Nadus, memantau langsung wilayah tersebut, khususnya Mapolsek Dua Boccoe dan Mapolsek Ajangale yang ikut tergenang air. Senin, (20/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, Mako Polsek tersebut, orang nomor 2 di Polres Bone ini untuk mamastikan jalannya pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Sepanjang jalan antara wilayah Dua Boccoe, dengan Ajangale, ada beberapa titik di tepi Jalan mengalami longsor dan mengharuskan petugas Kepolisian Lalu Lintas dan dibantu masyarakat sekitar buka tutup jalan, dan beberapa rumah warga tergenang.

Namun dibalik banjir ini, beberapa masyarakat memanfaatkan untuk bertamasya sambil menyapa pengguna jalan yang lewat.

Pada pantauan ini, Wakapolres Bone mengingatkan kepada personel Polsek yang di kunjungi untuk tetap siaga, mengingat air sewaktu-waktu bisa naik kembali.

“Personel harus tetap siaga, dan pelayanan langsung kepada masyarakat tetap berjalan normal, serta tetap mengedukasi masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp