Kejari Sinjai Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 Secara Virtual

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 tampaknya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan Se-Indonesia ini digelar dengan Virtual dipimpin oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Rabu, (22/07/2020).

Di Kabupaten Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Aji Prasetya bersama jajarannya, mengikuti upacara virtual tersebut, di aula kantor Kejari.

Bacaan Lainnya

Upacara Virtual ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, dengan mengusung tema Terus Bergerak dan Berkarya.

Saat ditemui usai mengikuti upacara virtual, Kajari Sinjai Aji Prasetya mengatakan bahwa, sesuai amanat Kejaksaan Agung untuk terus bergerak dan berkarya menanamkan sikap disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas dalam membantu bangsa dan negara.

Apalagi dalam kondisi Covid-19, kata Ajie seluruh Kejaksaan dituntut untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan memulihkan ekonomi nasional.

“Jaksa Agung juga menanamkan bahwa kita sebagai Jaksa harus bertindak secara profesional, menggunakan hati nurani tidak menyakiti hati rakyat ataupun masyarakat pencari keadalian,” kata Ajie.

Kedepan, selaku insan Adhyaksa pihaknya akan terus bergerak dan berkarya dalam membangun negeri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan profesional dan kualitas sebagai insan Adhyaksa

“Terhadap masyarakat, kami mengharapkan untuk tidak takut ke kejaksaan, kita bisa sama-sama bersinergi, masyarakat memberikan masukan,” tandasnya.

Adv

loading...
  • Whatsapp