HUT Ke 47, KNPI Sinjai Aksi Donor Darah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan donor darah yang diikuti pengurus daerah dan pengurus kecamatan, Kamis (23/7/20), di Sekretariat KNPI Gedung Pemuda Sinjai.

Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan rangkaian dari HUT KNPI Ke 47 Tahun serta membantu Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai dalam penyediaan stok darah.

Berita Lainnya

“Kita upayakan bisa mengumpulkan kantong darah semaksimal mungkin karena donor darah ini baik dilakukan untuk meregenerasi ulang sel darah baru sehingga pemuda di Sinjai tetap sehat lahir batin,” katanya.

Selain donor darah, pihaknya juga melakukan aksi penanaman pohon di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur dan malam ramah tamah sebagai ajang silaturahmi antar pengurus KNPI Sinjai.

Satri Ramli berujar diusianya yang ke 47 Tahun, KNPI akan semakin dewasa dan menjadi rumah bagi pemuda di Sinjai dalan mengaktualisasikan potensi yang dimilikinya.

“Setiap zaman atau periode pasti punya dinamika yang terjadi didalam organisasi KNPI, juga ada pasang surut dari segi kepemimpinan maupun dinamika lainnya, semoga diusia yang tidak muda lagi KNPI Sinjai semakin dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat, ” kuncinya.

(****)

loading...
  • Whatsapp