231 Personil Gabungan Amankan Kedatangan Menteri Pertanian di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan mengelar apel kesiapan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo di Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (30/7/2020) pukul 08.00 wita di Lapangan Sinjai Bersatu.

Waka Polres Sinjai, Kompol Sarifuddin, berharap kepada para personil yang ditugaskan dalam pengamanan ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya.

Berita Lainnya

Semoga agenda kunjungan kerja Menteri Pertanian diwilayah Kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Diharapkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab mari kita laksanakan tugas dengan serius namun humanis sesuai ploting penugasan yang telah ditetapkan sesuai surat perintah,” Harap Wakapolres Sinjai.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran menempatkan ploting personel sesuai surat perintah Kapolres Sinjai, dan mengharapkan agar para perwira pengendali wajib bertanggung jawab terhadap personil dan cara bertindak di tempat plotingnya masing-masing.

Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan kunjungan Menteri Pertanian sebanyak 231 personil gabungan dari Polres Sinjai 120 sebanyak personel, Kodim 1424 Sinjai sebanyak 25 personel, Sat Pol.PP sebanyak 61 orang dan Dinas Perhubungan sebanyak 25 orang.

Mentan Syahrul Yasin Limpo rencananya akan memberikan sejumlah bantuan kepada kelompok tani yang ada di Sinjai serta melantik Pengurus Kwarcab Pramuka Sinjai. Acara panen pedet dan lelang sapi hasil IB juga akan dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu.

loading...
  • Whatsapp