Polres Soppeng Apel Gabungan, Bupati: Selamat Hari Raya Idul Adha, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Kepolisian Resor (Polres) Soppeng gelar apel gabungan, di pelataran Masjid agung darussalam, Watansoppeng. Kamis, (31/7/2020).

Apel gabungan ini dalam rangka kesiapan pengamanan takbiran dan hari raya idul adha 1441H/2020M.

Berita Lainnya

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE yang bertindak selaku pimpinan apel mengatakan pengamanan ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi dalam situasi pandemi covid-19, pengamanan ini tentunya berbeda dengan pengamanan sebelumnya.

“Karena sambil pengamanan kita selalu memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.” katanya.

Ada beberapa wilayah atau titik yang perlu diwaspadai dan mendapat penanganan khusus yang perlu kita antisipasi semaksimal mungkin, diantaranya wilayah-wilayah yang banyak terpapar covid-19.

“Selamat menjalankan tugas demi memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.” terangnya.

Melalui kesempatan ini dia sampaikan atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul adha. Mohon maaf lahir dan bathin.

Sementara, Kapolres Soppeng, AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono, mengatakan operasi ini adalah operasi kemanusiaan dimana pada saat ini juga kita telah melaksanakan operasi patuh.

“Terkait dengan apa yang disampaikan bapak bupati dengan adanya wilayah-wilayah yang perlu mendapat perhatian, saya berharap kepada personil tidak henti-hentinya dan bosan-bosannya untuk tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat.” tuturnya.

Covid-19 ini tidak mengenal siapa pun jadi jangan berleha-leha, tetap mengutamakan protokol kesehatan, besok tidak usah bersalaman demi keselamatan kita bersama.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Kementrian Agama, agar pembawa khutbah di setiap masjid yang akan melaksanakan shalat idul adha agar khutbahnya tidak panjang-panjang.” kuncinya.

NA

loading...
  • Whatsapp