Relawan One Care Kembali Lakukan Evakuasi di Masamba

  • Whatsapp

LUWU UTARA, Suara Jelata — Relawan One Care kembali membantu masyarakat yang terkena dampak banjir di kota Masamba pada hari Minggu, 9 September 2020 tepat pada pukul 08.00 WITA.

Setelah apel pagi One Care mengajak relawannya ke beberapa titik yang sudah ditentukan untuk bergotong-royong mengevakuasi barang di rumah warga.

Berita Lainnya

Kegiatan kali ini membantu masyarakat memindahkan dan mengantar barang tersebut sesuai dengan permintaan warga yang terkena bencana.

Dipimpin oleh Prianto selaku koordinator lapangan, yang menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan dari relawan terus dikerahkan agar kondisi di wilayah Luwu Utara setelah banjir bandang dapat cepat kembali pulih.

“Kendala kami di sana, barang-barang warga yang akan dievakuasi tertimbun lumpur pasir dengan ketinggian 3 -4 meter jadi harus digali agar benda berharganya bisa dievakuasi” jelasnya.

Sementara itu salah seorang warga, Arif mengatakan sangat senang atas kedatangan dari relawan gabungan One Care, karena telah membantu meringankan pekerjaan warga.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim gabungan relawan one care” kuncinya.

Laporan: Hamka

loading...
  • Whatsapp