Legislator DPRD Sinjai Andi Abrachman Reses di Bongki Lengkese, Petani Minta Traktor

DPRD SINJAI | News

SINJAI, Suara Jelata—Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Golkar Sinjai Dapil II, Andi Abrachman melakukan reses dan temu konstituen di Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur. Kabupaten Sinjai. Rabu, (2/8/2020).

Reses yang dihadiri Kadus Lengkese Adi Nawir, Staf DPRD Fraksi Golkar Sinjai Suyuti, Bagian Persidangan DPRD Sinjai Nasrullah dan beberapa perwakilan petani di Desa ini.

Salah satu Warga, Abdul Samad meminta agar Jalan ke Air Panas yang mengubungkan Dusun Pao Desa Kampala dengan Dusun Lengkese Desa Bongki Lengkese untuk dilakukan perbaikan.

Disamping itu para petani di Desa ini juga meminta pengadaan Traktor untuk menunjang mereka dalam mengolah sawah dan kebun, sehingga hasil pertanian mereka dapat lebih maksimal lagi.

Legislator DPRD Sinjai Andi Abrachman menuturkan aspirasi yang disampaikan oleh warga akan dia kawal dan tindak lanjuti dengan melaporkan kepada pimpinan.

“Kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat bisa direalisasikan, menyerap dan menampung aspirasi yang kemudian akan disampaikan pada rapat pleno selanjutnya untuk menjadi bahan rekomendasi bagi Pemerintah Daerah,” bebernya.

Andi Abracman mengatakan saat ini DPRD Kabupaten Sinjai memasuki masa reses atau istirahat sidang dan turun ke masyarakat didaerah pemilihan (Dapil) masing-masing, guna menyerap aspirasi.

Seluruh anggota legislator Kabupaten Sinjai tidak akan berada di gedung dewan selama jadwal reses berlangsung yang telah ditentukan tetapi turun ke dapil masing-masing mulai 11-13 Agustus 2020 mendatang.

“Meski dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 namun, reses masa sidang III tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak,” kuncinya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.