Reses, Wahyu DPRD Sinjai Terima Aspirasi Soal Jalan Rusak

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai , Muhammad Wahyu, melakukan kegiatan Reses atau Temu Konstituen di BTN Topekkong, Jalan Ranggong Dg. Romo, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/8/2020) malam tadi.

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga, dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah apa aspirasi yang disampaikan oleh warga akan kami kawal dan tindak lanjuti, kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” sambungnya.

Sementara, Baha, salah satu warga yang hadir di kegiatan reses dewan tersebut, mengaku mengeluhkan kondisi jalan, khususnya yang ada di kompleks BTN Topekkong. Menurutnya, jalan tersebut sangat butuh perhatian pemerintah, karena kondisinya masih berupa lapisan tanah.

“Kalau hujan jalan ini jadi berlumpur dan kendaraan sangat susah untuk lewat, sementara kalau musim kemarau jalannya berdebu lagi,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa aspirasi ini sudah pernah juga disampaikan kepada pihak pengembang atau developer, namun tidak ada tindak lanjut.

Diketahui, Muhammad Wahyu merupakan Anggota DPRD Sinjai yang terpilih di Daerah Pemeilihan (Dapil) 1, meliputi Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan, lewat Partai Golongan Karya (Golkar).

loading...
  • Whatsapp