Warga Desa Bua Minta Perbaikan Jalan di Legislator DPRD Sinjai Saat Reses

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Sinjai, Dapil II, Muh. Dahlan, melaksanakan Reses masa sidang III di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Rabu, (12/08/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dusun Pasisikang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan beberapa kelompok tani.

Berita Lainnya

Pengurus Masjid dan ketua RT, Sangkala, meminta air bersih dengan adanya sumur bor terutama di Masjid.

Selain itu, masyarakat yang hadir meminta perbaikan akses Jalan Poros Pasisikang yang menghubungkan Desa Era Baru dengan Desa Pattongko.

“Kami meminta dengan hormat agar jalan ini diperbaiki pak sudah lama jalan ini rusak parah sering kali terjadi kecelakaan, karena jalannya rusak dan pendakian apalagi kalau kami membawa hasil pertanian sangat susah sekali,” jelas salah satu tokoh masyarakat.

Lainnya, Ketua Kelompok Tani, Arfah, menuturkan untuk pertanian, masyarakat membutuhkan pembangunan embun, agar saat musim kemarau tiba ada tempat bisa mengambil air untuk tanaman agar tidak mati.

“Semoga bisa sampai ke Pemerintah agar kami juga mendapat perhatian pemerintah melalui aspirasi ini lanjutnya,” harapnya.

Sementara itu, Muh. Dahlan, menjelaskan dirinya hadir melalui reses dan temu konstituen ini semua saran dan aspirasi akan menjadi bahan pada saat sidang.

Selain itu, Muh. Dahlan dalam kesempatan ini membagikan masker dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga jarak, tetap memakai masker serta rajin cuci tangan, mematuhi aturan dan melawan Covid-19 yang masih tiap hari bertambah.

“New Normal bukan berarti Covid-19 sudah selesai namun tetap harus waspada, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT,” kuncinya.

Takwa/Bair

loading...
  • Whatsapp