Rakerpim, HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai Tetapkan 19 Prokernya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai rampungkan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) periode 2020-2021.

Berlangsung sejak Jum’at Siang, (15/08) hingga Senin dini hari tadi (17/08), 32 pengurus HIMAPRODI PAI menerima tujuh materi sebelum membahas dan menetapkan 19 Program Kerja (PROKER).

Bacaan Lainnya

Tujuh materi yang diterima pengurus yakni selayang pandang, metode persidangan, keorganisasian dan kepemimpinan, retorika dan keprotokoleran, administrasi dan kesekretariatan, perbendaharaan, dan materi Problem Solving.

Informasi yang diterima media ini, 19 Proker yang telah ditetapkan terbagi pada empat bidang, yakni bidang Organisasi dengan 7 proker, bidang Advokasi dan Pendidikan (Advokap) dengan 5 proker, bidang Humas sebanyak 5 proker, dan bidang keagamaan sebanyak 3 Proker.

Chaerul Andi Sakri, Ketua Umum HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, berharap semua program baik yang tercantum dalam matriks proker organisasi dapat direalisasikan selama satu periode kepengurusan kedepan.

(****)

loading...
  • Whatsapp