Seperti Ini Cara Kapolres Sinjai ‘Sayangi’ Wartawan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai AKBP. Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si memberikan masker kepada wartawan secara simbolis di Aula Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa, (18/8/2020).

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa profesi wartawan termasuk satu profesi yang beresiko tinggi terimbas wabah covid-19, sekaligus merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi penanganan dan penanggulangan pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hal itu dimungkinkan, karena para wartawan lazimnya tidak boleh berdiam diri di rumah. Sebab, mereka harus keluar rumah, karena berkewajiban meliput berita untuk disajikan kepada masyarakat pembaca medianya, ” Ujar Kapolres Sinjai.

Dia juga berpesan, agar rekan wartawan senantiasa memakai, terlebih dalam menjalankan tugas peliputan, Pemberian masker ini juga sebagai pengingat, agar rekan wartawan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas.

“Masker kita berikan kepada rekan wartawan untuk dipakai, terlebih dalam menjalankan tugas liputan. Pemberian masker ini juga sebagai pengingat agar rekan wartawan selalu menerapkan protokol kesehatan dalan peliputan”, ujar Kapolres Sinjai.

Salah satu Wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai. Pemberian masker dari Kapolres Sinjai.

“Ini sebagai wujud kepedulian Pak Kapolres atas keselamatan wartawan agar terhindar dari wabah Covid-19,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp