Karang Taruna Desa Massaile, Jadi Semangat Pemuda Dalam Berkarya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda dan pemerintah Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai menggelar rapat bersama guna membahas dan membentukan Karang Taruna Massaile. Rabu, (19/8/2020).

Kegiatan pembentukan karang Taruna di harapkan dapat membangkitkan semangat dan kreatifitas pemuda Desa Massaile dalam membangun desa.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Massaile, Niswa, dalam arahannya mengungkapkan bahwa besarnya harapan Karang Taruna dapat menjadi Mitra desa dalam membangun desa.

Kegiatan ini juga dihadiri Oleh ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sinjai, dengan kehadirannya diharap memberikan motivasi kepada para Pemuda dalam membangun Desa.

Zulkifli Salah Satu Pemuda desa Massaile mengungkapkan bahwa dengan pembentukan Karang Taruna ini dapat menjadi jembatan bagi pemuda untuk menuangkan ilmu yang pernah didapat dalam mengabdi pada desa.

“Kami sebagai pemuda juga punya semangat untuk mengharumkan nama desa kami, pemuda Massaile bisa tonji, kami ada dan mampu berkarya,” kata Zul.

Pada rapat pembentukan karang Taruna ini, Abbas terpilih sebagai ketua dan dirinya berharap pemuda desa Massaile mampu bersinergi dalam membangun desa.

Informasi yang diterima Suara Jelata, kegiatan ini di hadiri oleh tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemuda pemudi desa Massaile.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp