Maksimalkan Pelayanan, Samsat Sinjai Tetap Beroperasi Meski Hari Libur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Guna memberikan pelayanan maksimal, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan atau Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Sinjai, tetap beroperasi pada hari libur hingga diakhir tahun. Rabu (19/08/2020).

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sinjai, Hj. Nursinah, mengatakan, hingga akhir Desember tahun ini, kantor Samsat Sinjai tetap membuka pelayanan pada hari libur nasional serta dihari Sabtu dan Minggu.

Berita Lainnya

“Besok hari libur, sampai hari minggu kita tetap akan membuka pelayanan pembayaran pajak kendaraan mulai pukul 08.00 WITA, ini untuk memberikan kesempatan kepada warga yang baru ada waktu luangnya untuk pergi membayar pajak di Samsat,” katanya.

Nursinah, menjelaskan kebijakan ini ditempuh untuk memberi kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan pula, kebijakan ini meningkatkan pendapatan untuk pembiayaan pembangunan daerah.

“Ini tambahan layanan dari kami untuk kemudahan wajib pajak. Makanya kita buka di hari libur sampai akhir tahun agar pelayanan tetap maksimal,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pelayanan UPT Pendapatan Sinjai, Malik Karim, menuturkan pelayanan di Kantor Samsat Sinjai, tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan mewajibkan warga yang membayar pajak untuk memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk di Ruang Pelayanan,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp